Cara Menjaga Tanaman Anda Tidak Layu di Musim Panas

     Cara Menjaga Tanaman Anda Tidak Layu di Musim Panas- Meskipun tidak jarang melihat tanaman layu dan mati di musim panas, ada beberapa cara untuk menjaga kesehatan tanaman sebelum terlambat.

     Pertama dan terpenting, cara terbaik untuk membantu kebun Anda bertahan dari cuaca panas adalah dengan memberikan kelembapan yang memadai, yang juga berarti tidak menenggelamkan tanaman Anda dengan menyiram secara berlebihanagar tidak layu.

     Di musim panas, cara terbaik untuk menyiram air secara efisien adalah dengan menggunakan irigasi tetes. Semua pusat taman dan toko perbaikan rumah memiliki kit dan komponen tambahan.

     Hindari menyirami daun tanaman untuk meminimalkan risiko penyakit. Jika Anda memiliki alat penyiram, letakkan di timer untuk pagi hari atau jam senja, sehingga akan cepat kering.

     "Menyiram di pagi hari adalah yang terbaik karena memungkinkan air untuk pindah ke zona akar dan membuat tanaman terhidrasi sebelum panas hari itu," kata Bachman.

     Stephanie Huckestein, instruktur di Indoor Plants Hahn Horticulture Garden di Virginia Tech, mengatakan tanaman membutuhkan lebih banyak air di musim panas daripada waktu lain dalam setahun.

Bagaimana Cara Menjaga Tanaman Agar Tidak Layu?
     "Tumbuhan lebih mudah terjadi (tanaman atau daun untuk mengeluarkan uap air) dan bernafas selama bulan-bulan musim panas, sehingga lebih banyak air dibutuhkan untuk sebagian besar tanaman," kata Huckestein.

      Banyak tukang kebun rumah suka menanam tanaman dalam wadah, dan bahkan lebih penting untuk memastikan wadah terhidrasi dengan baik setiap hari.

     Saat memilih lokasi untuk meletakkan taman, yang terbaik adalah memilih lokasi dengan matahari pagi dan bayangan sore. Sinar matahari sore bisa sangat keras pada tanaman.

     Ada banyak tanaman yang berasal dari zona hangat yang bekerja dengan baik di cuaca musim panas, dan mereka dapat mentolerir kondisi yang lebih panas.
Panas tanaman toleran

     Para ahli merekomendasikan untuk membuang tanaman agar tidak bersaing untuk mendapatkan air.

     Menarik gulma membantu tanaman karena gulma bersaing untuk mendapatkan nutrisi dan air. Setelah gulma hilang, tukang kebun harus menambahkan mulsa atau jerami pinus ekstra untuk menjaga panas dan kelembaban masuk.

     Itulah cara untuk menjaga tanaman agar tidak layu di musim panas yang dapat kami ulas dalam artikel ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menjaga Tanaman Anda Tidak Layu di Musim Panas"

Posting Komentar

Atas Artikel

1 Tengah Artikel

Tengah Artikel

Bawah Post