-->

Beberapa Saran Dokter Tentang Resiko Serangan Jantung di Dalam Pesawat

     Beberapa Saran Dokter Tentang Resiko Serangan Jantung di Dalam Pesawat- Melakukan perjalanan yang nyaman tentu pilihan semua orang, Menggunakan pesawat terbang merupakan modal tranportasi yang nyaman bagi semua orang selain lebih cepat dan tepat waktu, Sehingga bisa menghemat waktu. Akan tetapi anda juga harus memperhatikan kondisi kesehatan jantung anda sebelum berpergian dengan pesawat, Karena perjalanan panjang dengan menggunakan pesawat terbang dapat beresiko menjadi penyebab serangan jantung. 

     Hal pertama yang harus di lakukan saat ada penumpang yang mempunyai atau terkena serangan jantung ialah langsung menghubungi awak kabin dan harus sesegera mungkin memberikan oksigen beserta obat nitrat jika ada. Soalnya kalau anda sedang di dalam pesawat jantung anda akan bekerja lebih keras untuk memenuhi kebutuhan oksigen. Maka dari itu pemberian oksigen sangat tepat bagi seseorang yang terkena penyakit jantung di pesawat. Pasien yang terkena serangan jantung tersebut harus berada di dalam tempat yang cukup luas, longgarkan baju pasien, serta tanyakan pada pasien obat-obatan apa saja yang di bawa.

     Jika anda mau pergi dengan jarak yang jauh dengan naik pesawat, harusnya penumpang yang mempunyai penyakit serangan jantung hendaknya memeriksakan diri dulu di dokter atau juga membawa bekal obat-obatan.

Saran Dokter Soal Risiko Serangan Jantung di Pesawat

     Hendaknya juga wajib menyediakan obat-obatan di tempat yang mudah di dapat dan di cari ketika membutuhkan kapan saja dan dimana saja.  Anda harus menunda penerbangan terlebih dahulu untuk naik pesawat dalam dua atau tiga minggu sebelumnya jika sudah terjadi serangan jantung.

     Akan tetapi, meskipun mempunyai penyakit atau resiko penyakit serangan jantung, seseorang tersebut akan tetap aman meskipun naik pesawat, asal kondisi orang tersebut harus stabil. Olahrga terukur dan teratur akan bisa menurunkan resiko penyakit jantung.

     Meskipun perjalanan dalam pesawat udara pada umumnya sangat aman. Tapi kita juga bisa mengalami beberapa jenis efek samping yang tidak menyenangkan jarak jelajah hingga 35.000 kaki di dalam udara. Tapi para seseorang yang mempunyai atau terkena serangan jantung harus waspada dan berhati-hati untuk menjaga dirinya sendiri agar penyakit jantungnya tidak kambuh lagi.

0 Response to "Beberapa Saran Dokter Tentang Resiko Serangan Jantung di Dalam Pesawat"

Posting Komentar

Atas Artikel

1 Tengah Artikel

Tengah Artikel

Bawah Post